Minggu, 29 April 2012

togek besar 36b + bulu lebat

tante dewi itu panggilan sayangku tapi dewi bila kami keluar rumah kami emang satu atap tp cma di pisain ama tembok rumah doang.....
awal cerita ketika aq melanjutkan kuliah dan tante dewi melanjutkan sekolah k tingkat sma......

perasan kami waktu itu masih biasa saja kaya saudara jauh ketika belajar kadang tante dewi belajar d kamar qu...tp cma sebagai kedok doang padahal dia d kamar cma tidur pules dengan rok mininya n togek besarnya kaya gunung merapi.....sejak saat itu lah perasaan aq mulai berbeda k tante dewi

suatu hari tante dewi meminta tolong d anterin k tempat temanya daerah bla..bla...bla... ku antarkan dia memakai motor crystal sesampainya d jalan yg rusak togek tante dewi mulai terasa d punggung daku begitu empuk dan tanpa tatau sebabnya BH yg d gunakan tante dewi lepas n makin terasa empuk d punggung bikin si junior berdiri mendapat isarat dari punggung.....

tante dewi pun bilang " mas berhenti dulu bentar..." aq bilang " ada ap wie..." tante dengan malu2 kucing bilang " BH ku lepas ga enak kaya bawa air dalam balon ..." ketawalah aq tp malah bilang tante dewi " entar berhenti di sana aj sepi jarang ada orang lewat..." pikiran jahat qu muli lah bekerja wktu itu tibalah a n tante dewi d tempat yg sepi jauh dari tempat penduduk juga jalanan ramai aq bilang " wie..? d sini kah berhentinya..." tante pun bilang sambil d dekat telinga yg bikin tambah si junior bangun dengan suara lembutnya bilang " iya d sini aj..sepi kok sini..."

Berhentilah aq dan tante dewi waktu mau benerin BH na ga sengaja sepion sepeda motor ku mengarah pas togeknya tante dewi yg gude putih n punting besarnya bgitu nikmat kalaw d mmmuuuuuaaachhh.....

selesai lah tante dewi benerin BH na n aq hanya menelan ludah aja melihat tokek tante dewi yg besar.....

pulang lah kita k rumah dengan penasaran ku dengan tokek na tante dewi

mlam hari na seperti biasa tante dewi belajar d kamar ku wktu itu aq belum mandi cma lagi denerin radio... tante dewi datang dengan memakai rok mini juga tingtop yang membuat toktk na makin terlihat gude...

ku mandilah dengan pikiran terbayang2 toktk na tante dewi n lupanya aq dr kmar mandi cuma memakai handuk aj lupa klw tante dewi d kamar q wktu masuk kamar eh ternyata si tante dewi udah molor kebiasan buruk boongin ortu bilangnya belajar tp cma molor d kamar aq

mukin kebiasan tidur kali ya tante dewi tidur terlentang ya jelas lah kelihat itu goa yg rimbun tapi begitu hitam membuat jantung berdetak kencang si junior maksa bangun sembunyi2 aq deketin tante dewi sambil ku panggil " Tan...D.wie...." tp tetep ga kedenger ku raba aj tokeknya dengan lembut sampai kepalan tanganku ta mampu memegangnya tante tetep tidur pules ....

baru aja aq mau lepas handuk dari tubuh ini si tante malah bangaun krna d panggil ortunya and ga jadi deh ngerasain tokek gede dengan hutan rimba yg lebatnya

hari itu pukul 06.00 pagi badan ku lemas krn lepaz lihat konser band d lapangan ku dengar suara wanita sedan menyanyi d kamar mandi langsung lah ku bangun dan menari suara itu eh ternyata suaranya tante dewi yg sedang mandi n pikiran jahat aq mulai kambuh lagi dech " gmn caranya lihat tante dewi mandi ya...??????? "

tanpa berpikir panjang ku panjatlah dinding kamar mandi dengan sembunyi2 ku lihat tante dewi mandi waw....... itu susu tante gude banget...ap lagi bagian bawah perut lebatnya minta ampun tante dewi mandi dengan tenangnya mengelus2 tubuhnya dengan sabun mandi juga bagian bawahnya......


.....to be continued......[/QUOTE]

Share It

Ada kesalahan di dalam gadget ini